Blog.
Kenal Lebih Dekat dengan Customboxid 01 April 2021

Bicara soal pengemasan produk, Custombox Indonesia atau Customboxid terbilang sudah sangat berpengalaman. Bayangkan saja, Customboxid punya pengalaman lebih dari 28 tahun melayani ribuan customer, mulai dari perusahaan dengan brand besar hingga pengusaha UMKM yang baru berkembang.

Adalah Dino Johari, sosok yang mengembangkan Customboxid hingga seperti sekarang. Dino, panggilan akrabnya, menawarkan bahan premium bagi para customer Customboxid. Yang pasti bahannya lebih tebal dan berkualitas dibandingkan dengan bahan box biasa. Tak hanya itu saja, customer dapat dengan bebas memesan sesuai bentuk dan ukuran yang diinginkan.

Untuk setiap kebutuhan pengemasan, Customboxid punya solusinya. Customboxid juga menawarkan harga yang bersaing dan cukup terjangkau. Dengan kecepatan produksi dan ketepatan ukuran produk yang presisi, Custombox diminati oleh banyak pelanggan. Tak heran, Customboxid mampu bertahan hingga sekarang sejak didirikan pada tahun 1992.

Tak hanya menawarkan produk boks berkualitas dengan harga terjangkau, Customboxid juga memberikan layanan terbaik kepada customer. Mulai dari pemilihan ukuran, bahan, dan bentuk, Customboxid akan setia mendampingi serta memberi saran sesuai kebutuhan dan keinginan customer.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dengan menawarkan layanan dan produk berkualitas. Pengalaman kami selama 25 tahun dalam bidang pengemasan adalah jaminan kepercayaan bagi semua pelanggan, termasuk para pelanggan baru,” ujar Dino Johari, Owner Customboxid.

Customboxid juga menawarkan pilihan produk ramah lingkungan, bagi pelanggan yang benar-benar peduli terhadap lingkungan. Ini menjadi bukti bahwa Custombox Indonesia tak hanya melulu mengejar keuntungan semata. Tapi juga peduli terhadap kelestarian alam dan bumi, tempat tinggal kita bersama.

Sepertinya tak ada alasan untuk tidak memercayakan pengemasan produk Anda ke Customboxid. Sebab, Custombox Indonesia sudah terpercaya sejak puluhan tahun lalu dengan ribuan desain yang dihasilkan. Bahkan, Anda dapat memesan kotak kemasan dengan jumlah minimum 10 boks. Cukup terjangkau, bukan? Jadi, hubungi kami sekarang juga untuk solusi pengemasan produk Anda! 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia