Blog.
Kemasan Kardus Box Terbaik dan Harga Murah Hanya di Custombox.id 28 June 2022
Ada banyak produsen kemasan kardus box di pasaran. Mereka menawarkan produk kemasan dengan harga murah. Para produsen ini tentunya saling bersaing satu sama lain. Salah satunya adalah melalui persaingan harga. Bahkan ada beberapa produsen yang membanting harga kemasan box-nya. 
Meski dunia perkardusan diisi oleh banyak pemain, Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id tetap konsisten memproduksi kemasan box kardus berkualitas. Custombox.id tidak ingin ikut-ikutan bersaing melalui harga. Yang menjadi prioritas bagi Custombox.id adalah menjaga kualitas kemasan dengan baik. Dari prioritas tersebut, tak heran banyak brand besar yang telah memercayakan pengemasan produk mereka kepada Custombox.id. Tak hanya brand-brand besar, banyak pemilik usaha kecil dan menengah yang telah merasakan kualitas box buatan Custombox.id. 
Selama belasan tahun berkecimpung di bisnis pengemasan produk, Custombox.id memang telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain besar. Berbekal mesin-mesin canggih dan puluhan karyawan yang berpengalaman, proses produksi kemasan box berjalan dengan pengawasan kualitas yang ketat. Hasilnya adalah kemasan box kardus yang cukup tebal dan kuat dalam melindungi produk di dalamnya. 
Tak percaya, coba bandingkan saja dengan kardus-kardus box yang beredar di pasaran. Kardus Custombox.id lebih tebal ketimbang kardus-kardus box murahan. Karena ketebalan dan kekuatannya tersebut, kardus Custombox.id tak mudah penyok atau rusak meski terjatuh sekalipun. Inilah yang dinamakan kualitas terbaik. 
Selain dari bahan kardus berkualitas premium ini, Custombox.id juga dikenal karena kualitas dari cetakannya. Lihat bagaimana hasil cetakan warna dan printing desain di sisi permukaan luar kardus. Tak ada penurunan warna pada hasil cetak atau bagian-bagian yang luntur. Kenapa? Karena Custombox Indonesia hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas dalam proses pencetakan atau printing-nya. Sehingga pada akhirnya, aktivitas branding Anda pada kemasan box akan tetap tahan lama. 
Nah, dengan segala kualitas tersebut, kemasan box Custombox.id dibanderol dengan harga terjangkau. Harga memang di atas sedikit dengan kardus box murahan berkualitas rendah. Tapi, yang Anda dapatkan adalah kemasan box kardus dengan kualitas terbaik dan tampilan yang cantik sekaligus menarik. Jadi, buat apa buang-buang pengeluaran untuk kemasan box kardus murahan yang mudah rusak? Bila Anda bisa mendapatkan kemasan box kardus kualitas terbaik dengan hanya menambah sedikit budget! Yuk, pesan sekarang di Custombox Indonesia. 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia