Blog.
4 Keuntungan Berpromosi di Kemasan Box Custombox.id 27 June 2022
Kemasan produk tak hanya berguna untuk melindungi sebuah produk saja. Ada fungsi lain yang sebenarnya sangat bermanfaat bagi promosi produk Anda. Apakah itu? Ya, tentunya kemasan produk. Sisi luar kemasan bisa dijadikan media untuk promosi. Apa lagi, bila Anda menggunakan kemasan box kardus buatan Custombox.id. Berikut adalah 4 keuntungan berpromosi di kemasan box Custombox Indonesia: 

1. Mobilitas Promosi
Anda perlu ingat bahwa kemasan box produk Anda akan dibawa oleh konsumen yang membelinya. Nah, selama si konsumen tersebut membawa produk Anda, maka orang-orang di sekelilingnya akan melihat langsung. Inilah yang menjadikan kemasan box produk Anda sebagai media promosi. Bahkan, saat kardus kemasan itu sudah tak terpakai lagi, tetap menjadi promosi bagi produk Anda. Dengan adanya branding dan desain menarik, orang-orang tentunya akan penasaran dan tertarik untuk mencari tahu produk apa di dalamnya. 

2. Hasil Cetakan Tahan Lama
Dengan hasil cetakan berkualitas dan tahan lama, maka kemasan box tersebut tetap mempromosikan merek produk Anda selama durasi yang cukup lama. Bandingkan bila Anda mencetak kemasan box dengan kualitas kurang baik. Pastinya hasil cetakan branding produk Anda akan mudah pudar dan tak bisa bertahan lama sebagai media promosi. 

3. Warna-Warni Cerah dan Menarik
Custombox.id bisa mewujudkan aneka warna yang Anda inginkan. Cukup komunikasikan keinginan Anda kepada para staff Custombox.id, maka kami pun akan mewujudkannya dengan baik. Jadi, keinginan warna sangat dibebaskan. Tak melulu warna cokelat, yang merupakan warna dasar kardus. Melalui teknik printing dan sablon, warna bisa diterapkan di kemasan box. 

4. Desain Custom Sesuai Selera
Apapun desain custom yang Anda inginkan, Custombox.id dapat mewujudkannya. Kami memiliki desain dan ukuran yang sangat beragam. Sehingga bisa disesuaikan dengan baik, tergantung kebutuhan produk Anda. Ukuran kecil, sedang, besar atau sangat besar, Custombox.id punya segala ukuran. Jenis produk pun dapat dengan mudah diakomodasi oleh ragam jenis box Custombox Indonesia.  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia