Blog.
Jasa Cetak Kemasan Box Custom Terbaik di Custombox.id 26 June 2022
Di pasaran, ada banyak produk kemasan box yang ditawarkan oleh produsen berbeda-beda. Harus diakui, persaingannya pun cukup ketat. Bahkan, mereka saling bersaing soal harga. Sehingga, terkadang kualitas kemasan box seakan-akan dipinggirkan. Custombox Indonesia atau Custombox.id tak ingin larut dalam persaingan tersebut. 
Sebagai salah satu penyedia jasa cetak kemasan box custom terbaik di Indonesia, Custombox.id lebih banyak fokus untuk memberikan layanan dan kemasan box kardus berkualitas premium. Jadi, jangan heran bila Anda sering temui kemasan atau packaging box yang harganya jauh lebih murah daripada Custombox.id. Tapi perlu dipahami pula bahwa kualitas kemasan box berharga murah tersebut patut dipertanyakan. Sudah banyak terbukti, bila produk memiliki harga miring hampir dipastikan kualitasnya belum tentu bisa dibuktikan. 
Yang harus diingat adalah, Custombox.id hanya memproduksi kemasan box kardus berkualitas premium. Lantas, apa yang dimaksud dengan premium? Kualitas premium artinya adalah kualitas yang tentu saja di atas rata-rata box kardus di pasaran. Custombox Indonesia hanya menggunakan bahan material berupa lembaran kardus berkualitas tinggi. Lembaran kardus ini berasal dari sisa-sisa limbah kertas yang kemudian diolah kembali hingga menghasilkan lembaran kardus yang cukup tebal dan kuat. 
Dari bahan berkualitas inilah, Custombox.id lalu melakukan proses produksi, mulai dari pemotongan, pencetakan hingga printing. Semua tahapan proses produksi tersebut dilakukan oleh para staff profesional yang dibekali dengan mesin-mesin canggih terkini. Hasil akhirnya, tentu saja kemasan box kardus yang kuat dan mampu melindungi aneka produk yang dikemasnya. Tak hanya itu, kualitas warna dan cetakan pada permukaan kardus tak mudah pudar dan lebih tahan lama. 
Tak heran, dengan kualitas terbaik yang diberikan Custombox.id, banyak brand-brand besar telah memercayakan solusi pengemasan produk mereka. Pabrik Custombox Indonesia sendiri terletak di kawasan Jakarta Barat. Segala macam proses produksi dilakukan di pabrik ini. Setiap hari, percetakan Custombox.id mampu menghasilkan ratusan lembar kemasan box kardus kualitas terbaik. Dari ini pula, pemesanan dari berbagai kota di Indonesia akan langsung dikirim. 
Tak percaya? Coba saja pesan custom sampling sekarang juga. Anda akan bisa merasakan langsung bagaimana kualitas dari kemasan box buatan Custombox.id. Anda juga bisa melihat langsung kualitas warna hasil cetakannya. Dengan begitu, Anda mendapatkan gambaran bagaimana desain yang nantinya terwujud bila memesan di Custombox.id. So, pesan kemasan box custom sekarang juga di Custombox.id! 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia