Blog.
Wrapping Paper Custombox.id, Berkualitas dan Aman! 26 June 2022
Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id memang dikenal sebagai produsen kemasan/packaging box berbahan kardus selama belasan tahun. Kemasan box-nya dikenal berkualitas dan tahan lama. Namun, ada produk baru yakni wrapping paper yang juga sangat berkualitas dan aman bagi produk makanan Anda. 
Produk makanan memang terkadang agak sulit dalam pemilihan kemasan. Pasalnya, makanan dikonsumsi oleh manusia, sehingga keamanan dan higienitasnya perlu dijaga hingga ke tangan konsumen. Kualitas produk makanan sangat perlu dipertahankan hingga tak merugikan konsumen. Oleh karena itu, kemasan produk makanan sangatlah vital. Anda tak bisa memilih kemasan produk sembarangan. Sebab, kualitas produk makanan Anda benar-benar dipertaruhkan. 
Bila Anda sedang bingung memilih kemasan box untuk produk makanan Anda, maka pertimbangkanlah untuk memilih Custombox.id sebagai solusi pengemasan produk. Custombox.id memproduksi aneka jenis kemasan box berbahan dasar kardus. Tak hanya produk makanan saja, pada dasarnya kemasan box buatan Custombox.id dapat dipergunakan untuk mengemas bermacam-macam produk, mulai dari produk fashion, sepatu, hingga minuman dalam kemasan. 
Khusus untuk produk makanan, Anda bisa menambahkan ekstra perlindungan dengan menggunakan wrapping paper. Kenapa wrapping paper? Karena kertas pembungkus ini bermanfaat sebagai pembatas agar makanan Anda tidak bersentuhan langsung dengan permukaan kardus. Dengan begitu, Anda bisa mencegah kontaminasi kardus sekaligus menjaga tampilan agar tetap cantik dan menarik sampai ke tangan konsumen. Alhasil, konsumen Anda pun akan terpuaskan dengan strategi pengemasan produk Anda. 
Wrapping paper buatan Custombox.id terbuat dari bahan kertas berkualitas premium. Sehingga tak mudah robek dan tentunya aman bagi segala jenis produk makanan Anda. Fungsi utama wrapping paper ini adalah melindungi dan menjaga rasa serta kualitas dari produk Anda. Konsumen Anda pun nantinya akan merasa produk makanan yang dipesan telah dijaga dengan baik. Sehingga pada akhirnya, tingkat kepuasan mereka pun meningkat seiring dengan keseriusan Anda dalam menjaga kualitas. 
Wrapping paper ini juga tak hanya bisa digunakan untuk produk makanan saja. Anda juga bisa gunakan untuk membungkus aneka produk lain, seperti pakaian dan sejenisnya. Tujuannya tentu saja untuk meningkatkan nilai produk Anda di mata konsumen. Harga wrapping paper buatan Custombox.id mulai dari Rp 65 ribu saja per 100 pcs. Cukup terjangkau bukan? Apa lagi jika pada akhirnya akan meningkatkan penjualan produk Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo pesan wrapping paper buatan Custombox.id sekarang juga! 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia