Blog.
Idul Adha Semakin Dekat, Yuk Kirim Hampers Pakai Kemasan Custombox.id! 24 June 2022

Saling tukar hampesi saat hari raya sepertinya sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia. Apa lagi sejak pandemi Covid-9 melanda pada tahun 2020. Kebiasaan saling mengirim hampers pun berlanjut hingga sekarang. Tiap kali ada perayaan hari raya, pasti selalu ada orang yang akan mengirim hampers.

Tak hanya hari raya keagamaan saja, saling bertukar kirim hampers juga dilakukan saat seseorang tengah melakukan perayaan hari istimewa, seperti ulang tahun dan sejenisnya. Semakin banyaknya orang mengirim hampers, maka kebutuhan packaging atau kemasan box pun kian bertambah. Mereka menginginkan kemasan yang cukup kuat dan kokoh dalam melindungi produk hampers. Oleh karena itu, kebanyakan orang memilih kemasan kardus yang berkualitas dan memiliki tampilan menarik.

Salah satu produsen kemasan box yang terpercaya, adalah Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id. Dengan pengalaman selama belasan tahun, tentu Custombox.id sudah paham betul bagaimana merancang dan memproduksi kemasan box kardus berkualitas tinggi. Belum lagi ditambah dengan puluhan karyawan yang memang berpengalaman di bidangnya. Kemasan box buatan Custombox.id terbuat dari kardus berkualitas premium. Kardus ini berasal dari olahan limbah kertas daur ulang dengan proses sedemikian rupa, hingga menghasilkan lembaran kardus tebal dan kuat.

Dari lembaran-lembaran kardus inilah, dipotong lalu dibentuk hingga menjadi kemasan box. Kualitas premium tak hanya berasal dari bahan material kardus saja, tapi juga berasal dari proses pencetakan atau printing-nya. Dengan begitu, kualitas warna dan hasil cetakannya benar-benar sangat bagus dan mampu bertahan cukup lama. Sehingga kegiatan branding pada kemasan box Anda dapat berjalan dengan baik hingga ke tangan konsumen.

Dengan bahan yang kuat dan hasil cetakan yang cantik itulah, Custombox.id cocok untuk dijadikan sebagai kemasan box hampers di setiap hari perayaan istimewa Anda, termasuk salah satunya adalah Idul Adha 1443 H, yang jatuh pada hari Minggu, 9 Juli 2022 mendatang. Jika Anda hendak mengirimkan hampers pada Lebaran Kurban, maka segera pilihlah Custombox.id sebagai solusi kemasan hampers terbaik Anda!  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia