Blog.
Punya Produk di Dalam Toples? Ini Kemasan Box yang Sesuai dari Custombox.id! 20 June 2022

Toples atau jar yang terbuat dari kaca, tentu sangat berisiko pecah atau retak bila tak mendapatkan perlakuan baik saat roses pengiriman. Oleh karena itu, Anda membutuhkan tambahan kemasan luar untuk melindungi toples beserta produk di dalamnya. Anda bisa mendapatkn solusi tersebut dari kemasan box buatan Custombox.id.

Untuk kebutuhan kemasan box seperti ini, Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id menyarankan 2 (dua) jenis box yang sangat cocok dalam melindungi jar. Pertama adalah regular tuck top. Jenis box ini berbentuk kotak biasa dengan bukaan atas. Jadi, konsumen cukup menarik bukaan di bagian atas untuk melihat dan mengambil produk di dalamnya.

Soal ukuran regular tuck top, bisa disesuaikan dengan ukuran jar dari produk Anda. Dengan begitu, box dapat melindungi dengan baik jar. Jangan sampai terlalu besar atau bahkan terlalu kecil. Carilah ukuran yang benar-benar pas. Custombox.id menyediakan berbagai ukuran, mulai dari kecil, sedang, ataupun besar. Jadi, tak perlu khawatir, Custombox.id pasti bisa menyediakan ukuran yang Anda inginkan.

Jenis box yang kedua adalah emailer box. Box ini merupakan salah satu jenis box yang paling laris di Custombox Indonesia. Kesederhanaan dan kekuatan yang dimilikinya, menjadikan emailer box diminati oleh para pemilik usaha kecil, menengah dan besar. Pada dasarnya, emailer box bisa digunakan untuk berbagai macam produk, entah itu produk pakaian, makanan, minuman, atau jenis produk lainnya.

Khusus untuk mengemas produk yang ada di dalam jar, emailer box dapat sedikit dimodifikasi dengan cara menambahkan lembaran kardus di bagian dalam. Nah, lembaran kardus ini berfungsi sebagai penyekat yang disesuaikan dengan ukuran jar. Dengan begitu, jar tidak akan mudah bergerak atau berbenturan bila box terguncang. Produk Anda pun dijamin aman dan terlindungi hingga ke tangan konsumen. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk pesan box dari Custombox.id untuk melindungi produk Anda dengan maksimal!    

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia