Blog.
Cantiknya Warna-Warni Kemasan Box dari Custombox.id! 20 June 2022

Menggunakan kardus untuk packaging atau kemasan box tak selalu berwarna cokelat lho. Anda bisa mewujudkan warna-warni yang cantik dan menarik pada kemasan box produk, dengan memesan box custom di Custombox Indonesia atau Custombox.id.

Warna dasar kardus pada umumnya memang cokelat. Tapi, Anda bisa kok dengan mudahnya mengubah warna tersebut dengan berbagai warna yang menarik. Di Custombox.id, ada banyak pilihan warna untuk full printing atau color blocking. Dengan begitu, warna dasar cokelat pada kardus akan tertutup sempurna. Artinya, kemasan kardus dipastikan akan tampil cantik dan menarik.

Apa lagi kualitas printing di Custombox.id tak perlu dipertanyakan lagi. Pasalnya, proses produksi di Custombox.id dijalankan oleh para staff berpengalaman dengan menggunakan mesin-mesin yang cukup canggih. Sehingga, hasilnya adalah warna-warni yang tak mudah pudar dan sesuai dengan tone yang diinginkan. Inilah yang membuat para pelanggan Custombox.id cukup puas dengan berbagai box buatan Custombox.id.

Tak ada perubahan warna pada hasil cetakan, meski hanya sedikit saja. Jadi, saat Anda memilih warna spesifik, maka pada hasil cetakan box, warnanya akan benar-benar sesuai dengan harapan. Itulah hasil dari kualitas cetakan Custombox.id. Mungkin di tempat lain, warna bisa saja berubah. Namun, Custombox.id menjamin tak ada perubahan tone warna!

Pilihan warna sangat beragam. Bahkan, bila Anda punya pilihan warna sendiri, tentu Custombox.id siap menyanggupinya. Warna memang cukup penting dalam konsep branding produk. Setiap produk biasanya memiliki color branding-nya masing-masing. Oleh karena itu, Custombox Indonesia sangat memberi perhatian lebih terhadap cetakan warna. Sehingga, kualitas hasil cetakan warna benar-benar sangat diperhatikan.

Kualitas warna bisa terlihat dari seberapa lama daya tahannya setelah dicetak pada box. Selain itu, kualitas juga nampak dari seberapa sesuai tone warna dari yang diinginkan. Terkadang, karena proses pencetakan, warna hasil pada box berbeda dengan apa yang diinginkan. Di Custombox.id, dijamin sama! Jadi, yuk wujudkan warna-warni cantik pada kemasan box, dengan memesan di Custombox.id!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia