Blog.
Butuh Packaging Box Dadakan? Ada yang Ready Stock di Custombox.id! 08 June 2022

Di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id, Anda tak hanya bisa memesan packaging box secara custom. Tapi juga, Anda bisa memesan secara langsung dengan cepat. Pasalnya, Custombox.id punya banyak pilihan untuk box ready stock. Kapanpun Anda butuh, siap dipesan secara langsung.

Custombox.id memang dikenal sebagai produsen packaging box secara custom yang berkualitas sejak bertahun-tahun lalu. Banyak brand-brand ternama yang telah memercayakan solusi kemasan produknya kepada Custombox Indonesia. Mereka telah merasakan buktinya dari box custom yang dipesan. Dari sisi kualitas, sudah tak perlu dipertanyakan lagi, baik dari sisi bahan kardus maupun cetakan pada sisi permukaan box. Seluruh proses produksi ditangani oleh tangan-tangan professional yang juga dibekali oleh mesin-mesin canggih.

Selain menyediakan pilihan custom, Custombox.id juga memproduksi packaging box standar secara rutin. Sehingga, ketersediaannya siap untuk langsung dipesan oleh konsumen. Box jenis ini merupakan polosan. Sehingga tak ada cetakan merek, gambar atau apapun itu pada sisi permukaan luar box. Bila Anda menginginkan ada merek produk, Anda bisa memilih stiker untuk ditempel di sisi luar box.

Soal harga, yang pasti dibanderol jauh lebih murah ketimbang custom. Bahkan, ada beberapa jenis hanya dihargai Rp 4 ribuan saja. Dengan harga segitu, Anda akan mendapatkan box berkualitas premium yang tak mudah rusak atau penyok bila terbentur. Dengan bahan kardus berkualitas tinggi, produk Anda dijamin akan terlindungi dengan baik. Anda tak perlu lagi merasa khawatir produk Anda berisiko rusak bila sudah menggunakan kemasan kardus buatan Custombox Indonesia.

Jadi, bila ada keperluan dadakan yang membutuhkan packaging box, maka Anda bisa langsung memesan di Custombox.id. Anda dapat membeli packaging box ready stock ini melalui marketplace. Pilihan pengiriman pun cukup beragam, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Ingat, ada kebutuhan packaging box mendadak? Pesan saja di Custombox.id, berkualitas dan langsung cepat sampai ke tempat Anda!

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia