Blog.
Cake Box, Solusi Tepat Box Packaging Makanan dari Custombox.id 21 April 2022

Gampang-gampang susah untuk mencari box packaging yang tepat bagi produk makanan. Salah sedikit saja, produk makanan Anda bisa berisiko rusak dari sisi tampilan. Oleh karena itu, dibutuhkan box packaging yang berkualitas baik untuk melindungi produk makanan Anda dengan sempurna.

Jika Anda masih kebingungan mencari produsen box packaging berkualitas, maka Anda sangat disarankan untuk memesan dari Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id. Produsen yang memiliki pabrik pembuatan box kardus di Jakarta Barat ini sudah berpengalaman selama belasan tahun. Tak terhitung banyaknya pemilik usaha besar, menengah ataupun kecil yang telah memercayakan pengemasan produknya kepada Custombox.id.

Termasuk salah satunya adalah para pemilik usaha yang bergerak di bidang industri makanan. Khusus untuk produk makanan, memang perlu diberi perhatian khusus. Pasalnya, box packaging harus mampu melindungi makanan dari kerusakan. Jadi, bahan yang dipakai juga harus berkualitas tinggi dan kokoh atau kuat melindungi makanan. Jika kardusnya saja tak berkualitas, maka jangan harap produk makanan Anda terlindungi dengan baik.

Ada banyak cara untuk memeriksa seberapa bagus kualitas sebuah kardus. Hal sederhana yang bisa Anda lakukan adalah dengan menyentilnya pakai jari. Bila disentil dengan jari, kardusnya berakibat penyok atau rusak, maka dipastikan kualitas kardus yang digunakan kurang bagus. Di Custombox.id, kardus yang digunakan sebagai bahan pembuatan box packaging berkualitas premium, sehingga lebih tebal dan kuat menahan benturan atau guncangan.

Produk makanan pun saat harus melalui proses pengiriman akan terlindungi dengan baik. Untuk itu, harus dipastikan ukuran box disesuaikan dengan ukuran produk. Jangan sampai terlalu besar atau terlalu kecil. Dengan ukuran yang pas, maka si makanan tak akan mudah bergeser atau rusak karena tertekan permukaan kardus.

Custombox.id memiliki satu jenis box yang memang khusus diperuntukkan bagi produk makanan. Namanya adalah Cake Box. Kenapa disebut cake box? Karena kebanyakan box ini digunakan untuk produk cake, kue, pastry dan sejenisnya. Box ini cara membukanya disebut front flap. Jadi saat bagian depan dibuka, maka bagian atas dan samping akan mudah terbuka. Dengan begitu, konsumen akan dengan mudah mengeluarkan produk cake atau makanan yang ada di dalamnya. Selain menjaga tampilan produk Anda, cake box ini juga menjaga kelezatan dan kualitas rasa dari makanan. Sehingga, saat sampai ke tangan konsumen, produk makanan Anda tak akan menurun kualitasnya. Disarankan pula untuk menambah food grade paper wrap sebagai pembatas makanan dengan permukaan kardus. Dengan cake box dari Custombox.id, Anda tak perlu lagi takut produk makanan Anda rusak saat proses pengiriman.

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia