Blog.
Sliding Box Packaging Terbaik dari Custombox.id 21 April 2022

Kebanyakan dari box packaging yang beredar di pasaran, cara membukanya dengan mengangkat ke atas bagian penutup box. Jenis box ini sudah biasa. Jika Anda ingin yang berbeda, cobalah menggunakan sliding box packaging. Lebih simpel atau sederhana, namun tetap kokoh melindungi aneka barang di dalamnya.

Slide box atau sliding box kini diminati banyak orang. Sebab, cara membukanya yang berbeda dan terasa lebih simpel ketimbang box kebanyakan. Cukup menggeser box, maka box pun bisa terbuka dan tertutup. Mudah bukan? Pembeli atau konsumen Anda pun akan sangat dimudahkan dengan cara membuka box seperti ini. Tak hanya itu saja, produk Anda pun dapat terlindungi dengan baik karena kemasan box tertutup sempurna tanpa takut box terbuka dengan sendirinya selama proses pengiriman.

Sliding box tertutup sempurna karena setiap sudut dari box hampir dipastikan tak ada celah. Sliding box cocok digunakan sebagai packaging  atau kemasan bermacam-macam produk, seperti fashion/fesyen berupa pakaian dan sejenisnya. Selain itu, sliding box juga cocok untuk mengemas produk makanan atau minuman. Makanan akan terlindungi dengan baik tanpa takut berisiko rusak selama proses pengiriman.

Yang pasti, sliding box packaging tak hanya diperuntukkan bagi satu jenis produk tertentu saja. Namun, bisa juga digunakan untuk beragam jenis produk. Selama, ukurannya pas, maka produk Anda akan terlindungi dengan sangat sempurna menggunakan sliding box. Kotak geser ini juga disebut memberikan perlindungan ekstra pada produk Anda. Terlebih lagi, bahan kardus yang dipakai benar-benar berkualitas tinggi, sehingga kokoh dan kuat dalam melindungi produk.

Sliding box bisa menjadi alternatif bagi Anda yang merasa bosan dengan kotak kemasan biasa. Sensasi membuka dengan cara menggeser juga akan memberikan kesan menarik bagi konsumen Anda. Agar semakin kokoh dan produk Anda tak mudah bergeser, Anda juga bisa menambahkan pembatas di bagian dalam box. Pembatas yang terbuat dari bahan kardus ini akan menyangga produk agar tak saling berbenturan dan bergeser bila terguncang selama proses pengiriman ke alamat konsumen.

Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id memiliki jenis sliding box packaging berkualitas premium yang sudah dipercaya oleh para pemilik usaha besar, menengah dan kecil. Dengan bahan kardus premium yang tebal dan kuat, sliding box packaging tentu dapat memastikan keamanan produk Anda. Terlebih lagi, bila Anda menambahkan branding warna, tulisan dan gambar menarik pada sisi permukaan luar box. Perpaduan semuanya tersebut dijamin akan lebih banyak menarik calon pembeli. Yuk, pesan sliding box packaging di Custombox Indonesia!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia