Blog.
Custombox.id Sedia Box Hampers Berbagai Acara Spesial 20 April 2022

Setiap momen spesial pastinya harus berkesan. Ada banyak cara untuk membuat momen spesial tersebut dapat berkesan. Meski tak perlu bertatap muka untuk merayakan momen spesial, setidaknya ada kesan istimewa yang bisa Anda berikan. Salah satunya adalah dengan mengirim hampers atau bingkisan.

Dalam setidaknya 2 tahun terakhir selama pandemi Covid-19 melanda, hampers menjadi salah satu komunikasi efektif dalam merayakan momen spesial saat tatap muka masih sangat dihindari. Kebiasaan kirim-kirim hampers ini lantas menjadi kebiasaan di tengah masyarakat hingga sekarang. Apa lagi, di saat tatap muka masih menjadi momok menakutkan bagi penyebaran virus Covid-19.

Nah, untuk melindungi setiap hampers yang Anda kirimkan ke relasi, sanak famili ataupun teman sekolah, pilihlah box packaging yang berkualitas namun tetap harganya terjangkau. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah box packaging buatan Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id.

Box packaging buatan Custombox.id dijamin berkualitas. Sebab, bahan kardus yang dipilih adalah bahan berkualitas premium. Kardus ini berasal dari limbah kertas yang diproses kembali sedemikian rupa hingga menghasilkan lembaran kardus tebal dan kuat. Dari bahan kardus berkualitas premium tersebut lantas memasuki proses pemotongan, pencetakan, penyablonan, hingga finishing. Pada akhirnya, menghasilkan lembaran box packaging berkualitas dan tak mudah rusak.

Jangan pertanyakan kekuatan dan ketahanan box kemasan Custombox.id! Pasalnya, box-box Custombox Indonesia sudah dipercaya oleh banyak brand-brand besar, menengah dan kecil. Mereka sadar betul bahwa kualitas box buatan Custombox.id sangatlah terpercaya. Dengan kualitas kekuatan dan ketahanan ini pula, sangat cocok dimanfaatkan sebagai kemasan hampers. Dengan begitu, apapun bingkisan yang Anda kirim kepada orang terkasih, tetap terlindungi dan aman karena dibungkus dengan menggunakan box packaging Custombox.id.

Momen spesial Anda pun akan terasa lebih istimewa karena box packaging yang digunakan juga benar-benar istimewa. Apa lagi, Anda juga bisa memesan secara custom, artinya Anda bisa mendesain sendiri box packaging tergantung dari momen spesial Anda. Sehingga, box packaging Anda pun akan terasa lebih spesial. Jadi, apapun momen spesial Anda, pastikan box packaging hampers-nya dari Custombox.id! Momen Anda pun dijamin akan lebih spesial berkat kualitas dan tampilan Custombox.id yang cantik sekaligus menarik!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia