Blog.
Desain Custom Box Packaging Anda Sendiri di Custombox.id! 19 April 2022

Custombox.id percaya setiap produk punya branding-nya masing-masing. Begitu pula dengan merek produk Anda, bukan? Nah, branding ini tentu harus dapat terlihat jelas dari tampilan produk. Termasuk salah satunya adalah kemasan atau packaging.

Kemasan atau box packaging idealnya harus bisa menampilkan image dari produk di dalamnya. Inilah yang dinamakan branding. Semakin kemasan atau box packaging bisa mewakili image produk, maka brand awareness produk Anda dapat dikatakan sudah tercapai dan cukup tinggi. Sederhananya, konsumen atau publik dapat langsung mengetahui merek produk Anda hanya dengan melihat box packaging atau tampilan luar saja.

Tentu brand awareness ini perlu dibangun. Butuh waktu cukup lama untuk membentuk awareness di benak konsumen. Namun, Anda bisa mulai menanam image atau awareness sejak dini. Mulai saja dengan mendesain kemasan atau box packaging semenarik mungkin dan disesuaikan dengan branding produk Anda.

Wah, pasti mahal mencetak box packaging dengan desain sendiri ya? Eits, tentu saja tidak. Setidaknya, jika Anda mencetak box custom packaging di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id, harga dijamin terjangkau. Harga pemesanan box custom per pcs mulai dari Rp 5 ribuan saja. Dengan harga segitu, Anda akan mendapatkan box packaging yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Tak hanya itu saja, Anda akan mendapatkan jaminan kualitas, baik dari bahan kardus, pencetakan atau penyablonan, hingga proses pengiriman ke alamat tujuan Anda.

Dibandingkan dengan kardus berharga murah yang biasa Anda temui di pasaran, kualitas box packaging buatan Custombox.id tentu jauh lebih baik. Custombox Indonesia hanya menggunakan bahan kardus berkualitas premium. Artinya, bahan kardus ini cukup tebal dan kuat, serta tak mudah rusak bila terkena benturan. Kardus premium berasal dari limbah kertas yang sudah tak terpakai lagi dan diproses sedemikian rupa hingga menghasilkan bahan kardus berkualitas.

Dari bahan kardus ini lalu akan melalui proses pemotongan, pencetakan, penyablonan hingga proses finishing. Tiap tahap tersebut dilakukan oleh para staff professional dan berpengalaman. Hingga akhirnya menghasilkan box packaging yang sesuai dengan desain Anda serta berkualitas tinggi. Pencetakan logo, warna, hingga tagline pada sisi luar permukaan kardus juga dijamin awet dan tak mudah pudar. Dengan begitu, branding Anda akan tetap terjaga hingga ke tangan konsumen. Jadi, yuk desain box packaging produk Anda sendiri di Custombox.id!  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia