Blog.
Hai Para Pengusaha UMKM, Yuk Gunakan Kemasan Custombox.id! 27 April 2021

Kami dari Custombox Indonesia paham betul bagaimana perjuangan para pengusaha kecil dan menengah dalam mengembangkan bisnisnya. Dengan menekan biaya pengeluaran, tentunya mereka menginginkan kemasan produk yang berkualitas untuk menunjang penjualan. Untuk itu, Custombox.id punya solusi terbaik.

Konsumen Custombox Indonesia memang tak melulu berasal dari perusahaan besar. Tak sedikit pula berasal dari pengusaha kecil dan menengah. Pengusaha ini biasanya berbentuk online shop atau pemilik toko daring. Mereka biasanya berjualan melalui akun media sosial atau punya toko di beberapa marketplace sekaligus. Konsumen yang dilayani penjual tersebut berasal dari berbagai daerah. Oleh karena itu, mereka membutuhkan kemasan yang berkualitas, namun dengan banderol harga terjangkau.

Untuk memenuhi kebutuhan para pengusaha kecil dan menengah ini, Custombox Indonesia pastinya punya solusi terbaik, berupa kemasan dengan harga terjangkau. Kemasan ini tentu memiliki kualitas cukup baik. Sehingga tak mudah rusak saat dalam proses pengiriman ke luar kota. Harga pun terbilang cukup terjangkau seiring dengan kualitas yang ditawarkan.

Harga jual dari kemasan tersebut dapat ditekan serendah mungkin karena diproduksi massal. Artinya bentuk dan ukuran telah ditentukan dari pihak Custombox Indonesia. Namun, bentuk dan ukuran bisa dibilang sangat beragam. Dengan begitu, setidaknya dapat menyesuaikan dengan produk yang dihasilkan oleh para pengusaha kecil dan menengah.

Soal kekuatan dan ketahanan, tak usah dipertanyakan lagi. Sebab, seluruh kemasan yang dihasilkan Custombox Indonesia terbukti berkualitas dan tahan dalam segala macam proses pengiriman. Tak hanya diproduksi massal, harga jual kemasan ini juga dapat ditekan karena tak ada proses pencetakan tulisan atau merek dari produk Anda. Sehingga, jika Anda yang ingin menempelkan nama brand atau tulisan, mungkin dapat disiasati dengan penggunaan stiker yang harganya jauh lebih murah ketimbang printing.

Sejauh ini, sudah banyak pengusaha kecil dan menengah yang telah memercayakan kemasan produknya kepada Custombox.id. Karena mereka merasa terpuaskan dengan kualitas bahan kemasan. Apa lagi, packaging Custombox Indonesia dapat menambah value pada produk yang ada di dalamnya.

Soal desain dan ukuran juga tersedia dalam banyak pilihan menarik. Sehingga dapat disesuaikan dengan masing-masing karakter dari produk Anda. Untuk mendukung kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Custombox.id juga menerapkan minimum pemesanan yang terjangkau. Sehingga tak perlu memesan dalam partai besar, cukup memenuhi syarat minimum order tersebut, Anda sudah dapat menebus kemasan berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Jadi, buruan pesan kemasan Custombox Indonesia sekarang juga!  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia