Blog.
Custombox.id – Terima Pesanan Box Kemasan Secara Custom 18 April 2022

Hanya di Custombox Indonesia atau Custombox.id, Anda dapat mewujudkan box kemasan sesuai keinginan. Tak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan kualitas terbaik dari sebuah box packaging untuk produk Anda. Apa lagi, harga yang dibanderol cukup terjangkau.

Sebagai informasi, Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id adalah sebuah produsen box/boks kemasan atau packaging/packing yang sudah berdiri sejak belasan tahun lalu. Custombox.id punya pengalaman dalam bidang pengemasan produk. Pelanggannya pun berasal dari berbagai industri, baik kecil, menengah maupun besar. Mereka telah percaya dan membuktikan sendiri kualitas dari box kemasan buatan Custombox.id.

Kebanyakan dari para pemilik usaha tersebut memesan box secara custom. Artinya, mereka memesan sesuai dengan desain keinginan dan kebutuhannya. Karena biasanya desain tersebut sifatnya original dari para pemilik usaha, maka desainnya pun tak akan sama dengan produk lainnya. Itulah salah satu kelebihan dari memesan box packaging custom. Harga mungkin akan lebih mahal sedikit ketimbang box standar yang diproduksi massal. Tapi, Anda akan mendapatkan promosi branding yang sesuai dengan brand produk.

Anda pun dibebaskan untuk mencetak apapun di sisi permukaan luar box. Sebab, sisi luar tersebut memang biasa dijadikan sebagai kanvas promosi dari produk. Sisi ini bisa diisi dengan imej atau gambar, nama brand, tagline, atau apapun itu sesuai keinginan Anda. Semakin menarik warna, gambar dan kata-kata yang dicetak pada permukaan luar, maka akan makin membuat calon konsumen tertarik untuk membeli produk Anda.

Tak hanya desain, Anda juga bisa memesan secara custom, ukuran, bentuk dan jenis box-nya. Ini semua tentunya akan disesuaikan dengan karakteristik produk Anda. Custombox.id sendiri menyediakan berbagai jenis dan ukuran box. Anda bebas memilih mana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Para staff di pabrik Custombox.id akan mewujudkannya untuk Anda.

Baik custom atau tidak, Custombox Indonesia tetap mengedepankan kualitas. Oleh karena itu, pemilihan bahan kardus, proses pencetakan, pemotongan, penyablonan hingga pengecekan kualitas haruslah sesuai dengan standar. Masing-masing tahap tersebut dikerjakan oleh para staff berpengalaman. Sehingga, hasilnya pun benar-benar berkualitas. Apa lagi didukung dengan kehadiran mesin-mesin yang cukup canggih. Proses pengerjaan pun dapat berlangsung dengan relatif cepat, tanpa menurunkan kualitas sedikitpun. Jadi, pesan box custom sekarang juga di Custombox.id!   

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia