Blog.
Kotak Packaging Terbaik dari Custombox.id! 04 April 2022

Ada banyak produsen kotak packaging atau kemasan atau packing di Indonesia. Banyak pula yang menawarkan harga murah untuk tiap satuan kotak packaging. Namun, perlu diingat tak semua produsen packaging tersebut punya kualitas yang Anda harapkan.

Custombox Indonesia atau Custombox.id adalah sebuah perusahaan pencetak kotak packaging yang sudah lama berdiri. Pengalamannya dalam memproduksi kemasan produk berkualitas sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Ada banyak brand besar dari perusahaan lokal dan internasional yang telah memercayakan kotak packaging produk mereka kepada Custombox.id. Penasaran apa saja? Brand-brand itu bisa dilihat di sini.

Custombox.id juga tak hanya dipercaya oleh brand-brand besar saja. Tapi juga puluhan atau bahkan ratusan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang telah menjadi langganan tetap pemakai packaging Custombox Indonesia. Kenapa? Karena harga yang dibanderol tiap satuan kotak packaging cukup terjangkau. Apa lagi dengan kualitas premium yang ditawarkan. Bila dibandingkan dengan kualitas kotak kemasan lain yang harganya murah, tentu sangat jauh berbeda.

Disebut berbeda, karena pabrik Custombox.id yang berlokasi di Kawasan Jakarta Barat, sangat mengedepankan kualitas. Oleh karena itu, proses produksi mulai dari pemilihan bahan, pencetakan, penyablonan, hingga proses selesai benar-benar sangat diperhatikan. Keseluruhan proses produksi harus sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan, agar mampu menghasilkan kotak packaging berkualitas.

Bahan kardus yang digunakan, berasal dari limbah kertas yang sudah tak terpakai lagi. Kertas-kertas ini lantas diproses sedemikian rupa hingga menghasilkan lembaran kardus yang kuat dan tebal. Inilah yang disebut dengan kardus berkualitas premium. Dari lembaran kardus premium tersebut lantas memasuki proses pencetakan yang disesuaikan dengan ukuran dan bentuk. Di Custombox.id, sudah tersedia cetakan berbagai ukuran. Sehingga, seberapa besar ukuran yang Anda inginkan, sudah pasti tersedia di Custombox.id.

Dari pencetakan tersebut, barulah dimulai tahap penyablonan atau printing warna dan branding pada permukaan luar kotak. Pada tahap ini, aneka macam bentuk gambar, tulisan dan warna akan di-print pada permukaan kardus. Custombox.id menggunakan mesin dan tinta berkualitas tinggi. Sehingga, menghasilkan cetakan yang juga berkualitas. Para staff Custombox Indonesia juga sudah berpengalaman, jadi proses produksi pun berjalan dengan baik. Setelah proses produksi selesai, maka hasilnya adalah kotak packaging berkualitas premium yang mampu melindungi aneka barang di dalamnya dengan sangat baik. Masih tak percaya? Coba pesan kotak packaging sekarang juga di Custombox.id!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia