Blog.
Custombox.id, Custom Packaging Box Kekinian 2022 28 March 2022

Sebagai pemilik usaha tentu Anda wajib untuk mengetahui tren saat ini alias kekinian. Nah, agar kemasan atau packaging box produk Anda terlihat trendy, maka desainnya pun harus kekinian. Pesannya yang pasti di Custombox Indonesia atau Custombox.id.

Jika target market Anda adalah anak-anak muda millennial yang suka bergaul dan kekinian, maka Anda kudu mengemas produk dengan cara kekinian. Misalnya, Anda memilih warna-warni cerah atau image yang menggambarkan trend anak muda. Desain packaging pun jangan terlihat kuno. Maksudnya harus sesuai dengan apa yang disukai oleh anak-anak muda tersebut.

Di Custombox.id, ada banyak pilihan desain kemasan/packaging yang kekinian. Kami menampilkan warna-warni cerah yang cukup ngejreng. Dari jauh, packaging dapat terlihat dengan jelas karena warnanya yang cerah. Tak hanya itu saja, gambar-gambar yang dicetak di permukaan luar kardus sangat menarik, menggambarkan anak-anak muda saat ini.

Jika Anda masih bingung ingin membuat packaging box seperti apa, ada langkah yang mudah. Cukup hubungi para staff kami di Custombox Indonesia. Kami siap membantu Anda membuatkan desain yang benar-benar kekinian. Jadi, Anda tak perlu repot membuat sendiri desain yang sesuai selera, biarkan saja kami yang merancangnya.

Namun, bila Anda memiliki desain sendiri sesuai keinginan dan kebutuhan, maka Anda cukup komunikasikan saja kepada Custombox.id. Dengan begitu, para staff kami akan mencetaknya di pabrik Custombox.id, yang tentunya sama persis dengan desain Anda tersebut. Kualitas packaging box yang dihasilkan pun sangatlah baik. Sebab, kami hanya menggunakan bahan kardus berkualitas premium yang benar-benar kuat dan tahan melindungi produk di dalamnya.

Oh ya, jangan lupa bahwa Custombox.id sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang pengemasan produk. Jadi, kami tahu betul tren kardus seperti apa dan banyak diminati oleh konsumen. Oleh karena itu, percayakan sepenuhnya solusi pengemasan produk Anda kepada Custombox.id sekarang juga!

Untuk bahan referensi desain packaging box, Anda bisa melihat sebagian contoh kemasan boks kardus yang sudah diproduksi oleh Custombox.id, di website dan akun Instagram resmi Custombox.id. Siapa tahu, dengan melihat hasil packaging box tersebut, akan bermunculan ide-ide menarik tentang desain boks kardus yang Anda inginkan. Untuk konsultasi lebih lanjut, silakan hubungi staff kami di Custombox Indonesia ya!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia