Blog.
Butuh Kemasan Hampers untuk Lebaran? Pesan di Custombox.id Saja! 26 April 2021

Lebaran makin dekat. Meski tak bisa mudik karena pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, Anda masih tetap bisa bersilaturahmi dengan sanak keluarga melalui kiriman hampers.

Supaya kiriman hampers tak rusak selama proses pengiriman, ada baiknya Anda memercayakan kemasan hampers Anda kepada Custombox Indonesia. Sebab, Custombox.id menawarkan solusi terbaik dalam kemasan, khusus untuk pengiriman, apa lagi pengiriman jarak jauh. Bahan kardus yang digunakan untuk kemasan Custombox Indonesia cukup kuat dan tahan benturan. Sehingga akan melindungi apapun barang yang Anda kirim di dalamnya.

Jenis bahan kemasan tentu akan disesuaikan dengan barang kiriman Anda. Misalnya, Anda akan mengirim barang yang terbuat dari bahan pecah belah. Jenis bahan ini sangat rentan rusak selama pengiriman. Oleh karena itu, Custombox Indonesia akan menyarankan penggunaan bahan yang lebih tebal dan kuat. Dengan begitu, barang yang ada di dalam kemasan terjamin keamanannya.

Namun, bila Anda hanya mengirim barang berupa pakaian, ada bahan lain yang lebih ringan dan cocok untuk melindunginya selama proses pengiriman. Yang pasti bahan tersebut tetap kuat melindungi pakaian dari kerusakan yang kemungkinan terjadi selama pengiriman.

Atau Anda butuh kemasan untuk barang berukuran cukup besar? Tenang saja, Custombox.id dapat di-custom sesuai dengan bentuk dan ukuran barang yang akan Anda kirim. Bahkan, tak jarang pula Custombox Indonesia menerima pesanan untuk membungkus sepeda. Tim Custombox.id mempersiapkan bentuk dan ukuran agar mampu melindungi tiap bagian dari sepeda tersebut.

Jadi, apapun barang yang dijadikan hampers, Custombox Indonesia punya solusi terbaik untuk pengemasannya. Apa lagi Custombox.id memiliki desain gambar yang sesuai dengan tema Idul Fitri 1442 H. Nah, karena Lebaran akan datang dalam hitungan hari lagi, alangkah baiknya Anda persiapkan dari sekarang.

Tim Custombox Indonesia dapat langsung dihubungi melalui layanan nomor Whatsapp resmi yang tertera di website www.customboxid.com dan akun media sosial Custombox.id. Melalui pesan singkat, Anda dapat bertanya-tanya terlebih dahulu sebelum pemesanan. Cukup jelaskan jenis, bentuk, dan ukuran barang yang akan dijadikan hampers atau hantaran. Tim Custombox Indonesia lantas akan menyarankan tipe kemasan yang sesuai dengan barang tersebut.

Jika cocok dan stok kemasan tersedia, Anda bisa langsung memesan dan barang akan dikirim dalam waktu singkat. Namun, jika Anda ingin memesan kemasan custom dan sesuai dengan keinginan serta kebutuhan Anda, tentu akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Karena, ada proses produksi pencetakan terlebih dahulu. Jadi, percayakan kemasan hampers Lebaran Anda di Custombox Indonesia!   

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia