Blog.
Promo Bulan Maret 2022, Gratis Ongkir di Custombox.id! 21 March 2022

Hampir setiap bulan, selalu ada promo dari Custombox Indonesia atau Custombox.id. Nah, khusus untuk bulan Maret 2022 ini, ada promo gratis ongkos kirim/ongkir. Jadi, setiap pemesanan atau pembelian minimal 500 pcs, maka Anda akan otomatis mendapatkan gratis ongkir ke alamat tujuan Anda.

Gratis ongkir ini berlaku untuk pemesanan atau pembelian kardus kemasan pada bulan Maret 2022. Dengan hanya memesan minimal sebanyak 500 pcs, Anda akan mendapatkan gratis ongkos kirim. Jadi, biaya yang berlaku untuk pengiriman dari pabrik percetakan kami di daerah Jakarta Barat ke alamat tujuan Anda, tidak akan dibebankan kepada Anda. Namun, secara langsung akan digratiskan.

Anda cukup membayar biaya pembelian atau pemesanan kardus kemasan sebanyak 500 pcs. Tak ada biaya ongkir. Sangat menguntungkan, bukan? Apa lagi, jika Anda memesan kardus kemasan dari Custombox.id, Anda akan mendapatkan kardus berkualitas premium yang terbukti sangat kuat dan tahan dalam melindungi produk di dalamnya. Tak hanya itu, kualitas printing pada permukaan kardus pun sangatlah baik.

Hasil printing atau cetakan berupa gambar, tulisan dan warna, sangatlah berkualitas. Tak mudah pudar atau luntur dalam waktu yang cukup lama. Sehingga aktivitas branding atau promosi produk Anda tetap bertahan cukup baik pada permukaan kardus. Dengan kualitas tersebut, harga yang dibanderol tetap terjangkau. Bandingkan dengan kardus kemasan murah yang mungkin dengan mudah bisa Anda temui di pasaran. Kualitasnya kemungkinan patut dipertanyakan. Apa lagi soal ketahan dan kekuatan kertas kardusnya.

Di Custombox.id, ada jaminan kualitas yang ditawarkan. Sehingga, kemasan kardus mampu melindungi dengan baik, produk di dalamnya. Jadi, untuk kebutuhan pengiriman antarkota, dapat meminimalkan risiko kerusakan produk Anda. Custombox.id sendiri sudah dipercaya oleh ratusan brand-brand besar ternama. Mereka sudah memercayakan solusi pengemasan produknya kepada Custombox Indonesia.

Selain produsen-produsen brand besar, banyak Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang juga memesan kemasan kardusnya ke Custombox.id. UMKM ini termasuk para pemilik online shop yang kini mulai menjamur. Mereka percaya dengan menggunakan kardus buatan Custombox.id, selain dapat melindungi produk tapi juga dapat meningkatkan value dari produk mereka. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan dus kemasan di Custombox Indonesia, mumpung ada promo gratis ongkir!   

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia