Blog.
3 Manfaat Kardus dalam Kehidupan Sehari-Hari 17 March 2022

Hampir semua orang pernah menggunakan kardus dalam kehidupan sehari-hari. Manfaatnya pun cukup beragam. Berikut adalah 3 manfaat utama yang biasanya dirasakan dalam keseharian;

 

1.     Karya Seni atau Kerajinan Tangan

Bagi orang yang punya jiwa seni, kardus bekas tentu menjadi bahan yang paling mudah ditemui dan dapat digunakan kembali sebagai bahan kesenian. Apakah itu termasuk Anda? Nah, biasanya kardus bekas dianggap sebagai kanvas bagi mereka yang memiliki jiwa seni.

Kardus bekas ini bisa dengan mudah dilukis atau diberi warna. Sehingga kardus akan terlihat lebih artistik. Warna cokelat dasar pada kardus dapat ditutupi dengan baik, berkat lukisan atau warna-warni menarik yang dioles pada permukaannya. Tak percaya? Coba saja gunakan cat air atau cat lukis dan gambar sesuatu yang indah.

 

2.     Wadah Penyimpanan yang Ramah Lingkungan

Kardus bekas bisa diubah menjadi wadah penyimpanan serbaguna. Apa lagi bila kardus bekas tersebut berkualitas baik, artinya cukup tebal dan kuat menampung aneka barang. Seperti halnya kualitas kardus kemasan buatan Custombox.id. Bila sudah digunakan, kardus Custombox Indonesia tentu dapat digunakan kembali sebagai wadah penyimpanan.

Anda bisa menaruh koleksi buku-buku, mainan anak, atau bahkan barang-barang yang sudah tak muat lagi di lemari. Dengan begitu, rumah Anda pun tidak terlihat berantakan lagi, setelah barang-barang disimpan di dalam kardus.

 

3.     Untuk Mengemas Barang

Nah, fungsi utama kardus adalah mengemas barang. Pada dasarnya, barang jenis dan sebesar apapun dapat dikemas dengan menggunakan kardus. Bahkan, jika Anda perlu kemasan untuk tujuan pengiriman, kardus juga bisa menjadi pilihan utama. Kardus pun bisa didesain sedemikian rupa sehingga penampilannya jadi lebih menarik.

Di Custombox Indonesia, Anda dapat memesan kardus kemasan custom. Artinya, Anda bisa memesan sesuai desain keinginan dan kebutuhan Anda. Ukuran pun dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Soal kualitas, tak perlu dipertanyakan lagi. Sebab, Custombox.id sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidang pengemasan produk. Jadi, Anda butuh kardus untuk mengemas barang? Pesan saja di Custombox.id!  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia