Blog.
Custombox.id, Jual Packaging Hampers Ramadhan dan Lebaran 2022 16 March 2022

Dalam hitungan hari, kita akan menyambut bulan suci Ramadhan. Untuk umat muslim di seluruh dunia, ini merupakan momen paling istimewa dalam setahun. Setelah Ramadhan usai, Lebaran atau Idul Fitri pun dirayakan sebagai hari kemenangan selepas berpuasa selama 30 hari. Seringkali, untuk merayakan kedatangan bulan Ramadhan dan Lebaran, umat muslim saling bertukar atau mengirimkan bingkisan atau hampers.

Nah, untuk kebutuhan pengiriman hampers tersebut, tentu saja Anda membutuhkan packaging atau kemasan yang mampu melindungi dengan baik. Jangan asal memilih kemasan sembarangan untuk mencegah kerusakan pada barang hampers Anda. Lebih baik Anda memakai dus kemasan berkualitas baik. Untuk kemasan hampers ini, Anda bisa memesannya dengan mudah di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id.

Untuk perayaan Ramadhan dan Lebaran tahun ini, Custombox.id mengeluarkan dus kemasan bernuansa Islami. Seperti tahun-tahun sebelumnya, desain pada permukaan luar dus kemasan akan banyak dihiasi gambar bertemakan Ramadhan dan Lebaran. Desain ini tentunya akan mempercantik packaging Anda dan memberi kesan positif pada sanak keluarga yang menerimanya.

Khusus untuk Ramadhan dan Lebaran tahun ini, Custombox.id punya promo menarik. Salah satunya adalah bebas biasa konsultasi dengan advisor kami. Jadi, jika Anda memiliki keinginan dan kebutuhan tentang desain, ukuran, atau apapun itu soal kemasan, kami akan memberikan saran atau solusi dengan gratis. Tak hanya itu saja, kami juga membebaskan biaya ongkos kirim dari pabrik percetakan ke alamat tujuan Anda. Promo yang sangat menggoda dan menarik, bukan?

Eits, bukan itu saja lho promonya. Kami juga menggratiskan wrapping paper, jika Anda membutuhkannya. Misalnya, Anda membutuhkan kertas pembungkus tambahan di bagian dalam, maka kami akan memberikannya secara cuma-cuma. Biasanya, wrapping paper ini dipakai untuk produk-produk makanan. Sehingga, si produk makanan tersebut tak langsung bersentuhan dengan permukaan bagian dalam dus.

Jadi, ada 3 tambahan yang kami gratiskan untuk pemesanan kemasan Ramadhan dan Lebaran kali ini; konsultasi, ongkos kirim dan wrapping paper. Tunggu apa lagi? Yuk, pesan dan wujudkan desain kemasan hampers Ramadhan Anda di Custombox Indonesia. Mumpung ada promo yang masih berlangsung hingga Ramadhan nanti. Kemasan hampers Ramadhan dan Lebaran Anda dijamin tak hanya cantik dan menarik, tapi juga berkualitas tinggi. Sebab, kami hanya memproduksi dus kemasan premium yang kuat dan tahan banting.   

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia