Blog.
6 Rekomendasi Desain Boks dari Custombox.id 15 March 2022

Tak perlu bingung memilih boks packaging/packing/kemasan yang tepat untuk produk Anda. Di Custombox Indonesia atau Custombox.id, ada 6 rekomendasi jenis boks yang bisa Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Berikut ini adalah rekomendasinya;

 

1.     E-Mailer Box

Bentuknya sederhana namun cukup kuat dalam melindungi barang di dalamnya. Cara membukanya mudah saja, cukup diangkat bagian atas, produk di dalamnya pun langsung bisa terlihat.

2.     Slide Box

Lain halnya dengan E-Mailer Box, Slide Box dibuka dengan cara menggesernya ke samping, seperti kotak korek api. Sensasi yang berbeda dari cara membuka inilah yang menjadi daya tarik.

3.     Handle Box

Sesuai dengan namanya, Handle Box dilengkapi dengan fitur tambahan berupa pegangan atau handle di bagian atas. Biasanya, Handle Box digunakan untuk membungkus aneka minuman botol atau kaleng (dalam kemasan).

4.     Cake Box

Boks jenis ini memang khusus diperuntukkan bagi produk cake, kue, pastry dan sejenisnya. Dengan ekstra perlindungan yang lebih kuat, maka produk makanan pastry Anda pun dapat terlindungi dengan baik.

5.     Top Bottom Box

Beda dengan E-Mailer Box yang bagian penutupnya tersambung dengan bagian kardus utama, Top Bottom Box justru terpisah. Sehingga bagian atas (penutup) dan dus penyimpan dibuat terpisah.

6.     Shoe Box

Ini cocok buat Anda yang memproduksi alas kaki, seperti sandal atau sepatu. Sebab, ukuran dan desainnya memang diperuntukkan bagi produk alas kaki. Dengan bahan kardus premium, produk alas kaki Anda pun tak akan mudah rusak.

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia