Blog.
Dus Kemasan Serbaguna dari Custombox Indonesia 10 March 2022

Tak hanya pedagang atau pengusaha saja yang membutuhkan dus kemasan. Semua orang pasti membutuhkan kemasan kardus untuk berbagai keperluan. Termasuk Anda, bukan? Nah, jika Anda sedang membutuhkan dus kemasan berkualitas sangat baik, maka Anda dapat memesannya di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id.

Dus kemasan pada dasarnya dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya, Anda hendak mengirimkan paket hadiah untuk orang terkasih di luar kota, atau mungkin Anda berencana untuk mengadakan acara spesial seperti pernikahan atau pertunangan, dan membutuhkan kemasan cantik sekaligus menarik. Semua kebutuhan tersebut dapat dipenuhi dengan penggunaan kardus kemasan.

Mungkin di benak Anda, kardus kemasan terlihat buruk dan murahan. Eits, tak semua begitu lho. Sebab, kardus kemasan saat ini bisa tampil cantik dan menarik. Bahkan, mampu terlihat eksklusif dan mahal. Di Custombox.id, kami hanya memproduksi dus kemasan berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan kardus premium. Bahan ini berasal dari kertas tak terpakai yang didaur ulang sedemikian rupa hingga menghasilkan kardus tebal dan berkualitas.

Dari bahan kardus premium inilah, kemudian dibentuk dan dicetak dengan desain warna-warni nan cantik. Dus kemasan pun tak lagi terlihat berwarna cokelat seperti warna aslinya. Pemilihan warna pada sisi luar kemasan juga dapat dipilih sesuka hati. Bahkan, jika Anda menghendaki ada tulisan atau gambar tertentu, bisa dicetak dengan mudahnya di Custombox.id. Hasilnya, adalah dus kemasan warna-warni yang sesuai keinginan Anda alias custom.

Soal ukuran, Custombox Indonesia menyediakan berbagai macam ukuran, mulai dari kecil, sedang, besar ataupun sangat besar. Bahkan, jenis dusnya pun beragam. Ada yang cara membukanya dengan cara menggeser (slider box), ada tambahan handel di bagian atas, dan jenis box lainnya. Semua bisa Anda pilih sesuka hati sesuai keinginan dan kebutuhan. Dengan keragaman jenis, ukuran dan desain, sudah pasti dus kemasan yang dihasilkan Custombox Indonesia akan tampil cantik sekaligus menarik.

Anda juga tak perlu memesan dalam jumlah banyak di Custombox.id, sebab Anda bisa memesannya satuan sesuai kebutuhan. Namun, jika Anda memesan dalam jumlah banyak, maka Anda akan mendapatkan harga satuan yang justru lebih murah. Jadi, apapun kebutuhan dus kemasan Anda, percayakan solusinya kepada Custombox.id, tempat di mana dus kemasan berkualitas sekaligus menarik diproduksi. Pesan sekarang juga!  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia