Blog.
Custom Box Karton dengan Harga Terjangkau di Custombox.id 30 December 2021

Sebagai salah satu produsen packaging box kardus yang telah berpengalaman selama puluhan tahun, Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id telah menjadi salah satu favorit para pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah. Pasalnya, kualitas dari box yang dihasilkan Custombox.id terbukti telah memuaskan banyak pelanggan.

Apa lagi Custombox.id menawarkan kualitas yang sangat baik dengan banderol harga yang cukup terjangkau. Tak percaya? Coba saja buktikan dengan membandingkan harga packaging box custom dengan kompetitor lainnya. Jangan lupa juga untuk membandingkan kualitasnya. Kami menjamin bahwa kualitas box dari Custombox Indonesia sangatlah baik. Pasalnya, kami menggunakan bahan kardus premium yang kekuatan dan ketahannya cukup luar biasa.

Custombox.id tidak menggunakan bahan lembaran kardus murahan yang mudah rusak atau penyok. Jika Anda menjumpai produk packaging box dengan harga murah di pasaran, Anda dapat membuktikannya sendiri. Cobalah untuk disentuh serta disentil cukup keras. Lihat seperti apa efek yang ditimbulkannya. Jika penyok atau rusak, maka bisa dipastikan kualitas box tersebut tidaklah baik. Sesuai dengan harga murah yang dibanderolnya.

Beda halnya dengan harga box dari Custombox.id yang kisaran harganya di atas Rp 3 ribuan tergantung dari ukuran dan jenisnya. Dengan harga segitu, Anda mendapatkan box yang terbuat dari material lembaran kardus premium yang cukup kuat membungkus aneka jenis produk Anda. Dengan kualitas yang sangat baik tersebut, konsumen Anda otomatis akan terpuaskan dari sisi kemasan.

Sedangkan untuk custom, Anda cukup menambah sedikit saja dari harga satuan box. Dengan seketika, Anda akan mendapatkan box berkualitas sangat baik dengan desain yang Anda inginkan. Cukup terjangkau, bukan? Dengan hanya menambah sedikit pengeluaran pada kebutuhan packaging, Anda akan mendapatkan nilai tambah pada produk Anda. Hingga pada akhirnya meningkatkan kepuasan konsumen.

Terbukti sudah ratusan bahkan ribuan pelanggan Custombox.id, mulai dari pemilik usaha mikro, kecil, menengah bahkan besar sekalipun. Mereka telah memercayakan solusi pengemasan atau packaging produknya kepada Custombox Indonesia. Malahan, sebagian besar dari mereka telah menjadi pelanggan tetap Custombox.id yang rutin memesan setiap kali packaging mereka habis terpakai. Anda dapat dengan mudahnya menerapkan desain packaging yang diinginkan. Cukup komunikasikan dengan para staff kami, maka Custombox.id akan mewujudkan kemasan impian Anda.   

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia