Blog.
Butuh Kemasan Hampers untuk Tahun Baru? Pesan di Custombox.id Saja! 28 December 2021

Anda dadakn membutuhkan kemasan untuk hampers tahun baru? Pesan saja langsung ke Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id. Kemasan pun bisa langsung Anda terima dalam waktu cepat.

Hari-hari besar seperti Lebaran, Natal atau Tahun Baru, biasanya banyak orang yang saling mengirim bingkisan atau hampers melalui jasa pengiriman. Nah, untuk membungkus hampers tersebut, lebih baik Anda memilih kemasan yang kuat dan tahan lama. Salah satu yang bisa menjadi pilihan terbaik adalah dus kemasan buatan Custombox.id.

Hampers untuk saudara, teman atau kolega terkadang berisiko rusak selama proses pengiriman ke alamat tujuan. Itu biasanya disebabkan oleh kemasan yang tidak cukup kuat melindungi bingkisan yang Anda kirimkan. Oleh karena itu, dibutuhkan dus kemasan yang mampu melindungi dengan baik. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah dus kemasan yang terbuat dari kardus. Namun, jangan sembarangan kardus murahan yang memilki kualitas buruk. Sebaiknya, Anda memilih dus kemasan yang terbuat dari kardus berkualitas premium.

Hanya di Custombox.id, Anda akan mendapatkan dus kemasan berkualitas terbaik yang mampu melindungi barang hampers kiriman Anda. Dus kemasan buatan Custombox.id dijamin kuat dan cukup tebal. Sehingga, Anda tak perlu lagi khawatir hampers akan rusak saat harus melalui proses pengiriman. Dus kemasan Custombox.id terbuat dari kardus dengan tingkat ketebalan yang cukup kuat. Bila terkena benturan, tak akan mudah rusak. Dengan begitu, hampers Anda dijamin tetap aman hingga ke tangan penerima.

Belum lagi, desain dus kemasan Custombox.id cukup menarik. Ada warna-warni yang cantik sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan, jika Anda punya desain tersendiri, bisa memesan secara custom kepada staff kami. Tak hanya untuk kemasan hampers, Anda juga bisa memesan dus kemasan spesial tahun baru.

Jadi, misalnya produk Anda ingin melakukan promo packaging spesial tahun baru, maka Anda juga bisa memesannya dari Custombox.id. Soal desain, itu adalah kebebasan Anda. Yang terpenting, ukuran box disesuaikan dengan ukuran produk Anda. Tema tahun baru ini bisa Anda terapkan dengan gambar atau desain yang dicetak pada permukaan luar kardus. Sehingga suasana tahun baru bisa tergambar jelas.

Tahun baru dengan desain kemasan baru, sepertinya ide yang sangat bagus bukan? Selain untuk menyegarkan produk, juga bisa ditujukan untuk meningkatkan penjualan karena dus kemasan yang menarik dan enak dipandang. Masih bingung juga? Segera hubungi kami sekarang, para staff Custombox.id akan segera memberikan solusi pengemasan yang sesuai dan terbaik bagi produk Anda.

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia