Blog.
Custombox.id, Pabrik Box Terbaik di Jakarta 26 December 2021

Sedang mencari box kemasan di seputaran Jabodetabek? Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id adalah jawabannya. Sebab, Custombox.id yang dikenal sebagai produsen box kemasan berkualitas dibuat di pabrik yang berlokasi di Kawasan Jakarta Barat.

Pabrik box milik Custombox.id ini mampu menghasilkan ratusan box per harinya. Sehingga dapat menerima pesanan dalam jumlah banyak. Tak hanya itu, pabrik Custombox.id juga menerima pesanan custom dalam partai besar. Custom yang dimaksud adalah pesanan box yang sesuai dengan keinginan dan desain pemesan. Jadi, jika Anda memiliki desain sendiri dan ingin mewujudkannya dengan baik, maka Custombox.id dapat memproduksi dus impian Anda dengan sangat baik.

Menempati lahan seluas sekitar 5 hektar, pabrik Custombox.id telah dilengkapi dengan mesin cutting, cetak, dan printing yang canggih. Selain itu, puluhan karyawannya juga telah berpengalaman di bidang pengemasan. Sehingga, mereka tahu bagaimana menerapkan proses produksi yang tepat dalam menghasilkan dus kemasan berkualitas.

Meski pabrik Custombox.id ini berlokasi di Jakarta Barat, pemesanan tak melulu berasal dari daerah Jabodetabek saja. Kami juga melayani pemesanan dari berbagai daerah di Indonesia. Dengan adanya kemajuan teknologi internet, Custombox.id dapat dengan mudah dipesan melalui website resmi dan akun media sosial. Tak hanya itu, Custombox.id juga hadir di ecommerce-ecommerce kesayangan Anda. Jadi, Anda sangat dipermudah dalam memesan dus kemasan.

Proses pengiriman pesanan memang berasal dari pabrik. Khusus untuk tujuan Jabodetabek, kami akan mengirim melalui kendaraan operasional. Jadi, keamanan dan ketepatan waktu akan sangat kami jaga. Namun, untuk pemesanan dari luar kota, pesanan akan dikirim melalui jasa kurir pengiriman yang sudah menjadi langganan tetap. Proses pengiriman ini sangat kami jaga agar mencegah kerusakaan dus kemasan hingga ke tangan pemesan.

Begitu pula dengan proses produksi yang dilakukan di pabrik Custombox.id. Kami selalu menjaga proses produksi dengan baik, mulai dari pemilihan bahan kardus, pemotongan, penyablonan, pencetakkan hingga pengemasan sebelum dikirimkan. Proses produksi selalu diawasi agar menghasilkan dus kemasan berkualitas tanpa adanya cacat produksi. Dengan keseriusan dan sisi professionalitas yang kami kedepankan, tentunya produk dus kemasan yang dihasilkan pastilah yang terbaik dan berkualitas. Jadi, segera percayakan solusi pengemasan produk Anda kepada pabrik box terbaik di Jakarta, Custombox Indonesia.  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia