Blog.
Dus Kemasan Berkualitas dari Custombox.id 26 December 2021

Ada banyak produsen dus kemasan di pasaran. Banyak pula yang menawarkan harga murah. Namun, Anda harus teliti terlebih dahulu apakah dus kemasan yang dibanderol murah tersebut memiliki kuatlitas yang baik. Pasalnya, tak semua dus kemasan berharga murah memiliki kualitas yang baik.

Di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id, semua produk dus kemasan yang dihasilkan dijamin berkualitas premium. Artinya, lembaran kardus cukup tebal dan tahan terhadap benturan. Sehingga, dapat melindungi produk Anda dari risiko kerusakan. Bahan kardus ini terbuat dari kertas daur ulang yang diolah kembali hingga menghasilkan lembaran kardus berkualitas.

Ciri-ciri lembaran kardus berkualitas bisa dilihat dari tingkat ketebalannya. Jika cukup tebal, maka bisa dipastikan kardus tersebut mempu melindungi barang di dalamnnya dengan baik. Selain itu, Anda juga bisa mencoba menekuk atau menyentil kardus tersebut. Bila mudah ditekuk, itu pertanda bahwa kardus tidak cukup kuat dan berkualitas. Setelah disentil pun, bila permukaan kardus langsung terlihat dampaknya, seperti ada cekungan, itu juga bisa jadi pertanda kardus berkualitas rendah.

Tingkat ketebalan kardus pada dasarnya bisa menyesuaikan dengan ukuran dan berat barang yang ada di dalamnya. Semakin besar dan berat, maka dibutuhkan kardus dengan ketebalan berlebih. Itu bisa dilihat dari lapisan kertas yang ada di antara lembaran kardus. Semakin tebal, maka lapisan bagian dalamnnya pun makin tebal. Inilah yang menyokong kardus agar tak mudah rusak.

Jadi, jangan sampai tergoda dengan dus kemasan murah. Lebih baik Anda membayar harga yang lebih mahal sedikit tapi mendapatkan kardus berkualitas premium yang kuat dan tahan lama. Seperti yang akan Anda dapatkan bila memesan dus kemasan di Custombox.id. Bahkan, harga yang dibanderol di Custombox Indonesia, relatif terjangkau dengan kualitas yang ditawarkan.

Apa lagi, Anda akan mendapatkan respon positif dari konsumen setelah tahu Anda menggunakan dus kemasan berkualitas dan ramah lingkungan. Kesan yang didapat konsumen tentunya akan menambah kepuasan mereka terhadap produk Anda. Daripada memakai dus kemasan murahan, lebih baik Anda memilih dus kemasan berkualitas premium dari Custombox.id, bukan? Jadi, hubungi kami sekarang juga, kami akan siap membantu mencarikan solusi pengemasan terbaik bagi produk Anda.  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia