Blog.
Kardus Ramah Lingkungan Buatan Custombox.id 19 December 2021

Di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id, kami hanya menghadirkan kardus ramah lingkungan. Kenapa disebut kardus ramah lingkungan? Karena Custombox.id sangat peduli terhadap lingkungan, sehingga pemilihan bahan hingga proses produksinya benar-benar memprioritaskan pelestarian lingkungan alam.

Mulai dari pemilihan bahan, kami hanya menggunakan bahan kardus yang berasal dari kertas-kertas daur ulang. Kertas jenis ini merupakan olahan dari kertas tak terpakai atau limbah kertas yang diolah kembali hingga menjadi lembaran kertas kardus. Kendati berasal dari kertas bekas, proses daur ulang tersebut mengubahnya menjadi bahan kardus berkualitas tinggi atau premium. Disebut berkualitas premium, karena cukup tebal dan dapat tahan dari kerusakan.

Bila dibandingkan dengan bahan packaging atau kemasan lainnya, kardus buatan Custombox Indonesia juga termasuk yang paling mudah terurai saat nanti sudah tak terpakai lagi. Coba bandingkan saja dengan kemasan plastik yang justru membutuhkan waktu ratusan tahun agar dapat terurai sempurna. Selama itu pula, sampah plastik akan mencemari lingkungan. Sehingga sangat berbahaya dan mengancam kelangsungan aneka satwa dan flora liar. Itulah kenapa kardus buatan Custombox.id disebut ramah lingkungan.

Dengan memesan dan menggunakan kardus ramah lingkungan dari Custombox.id, maka Anda secara tidak langsung telah mendukung pelestarian lingkungan. Ini menjadi nilai plus terhadap brand produk Anda, jika Anda juga mengirimkan pesan tersebut kepada konsumen setia Anda. Strategi marketing yang tentunya akan menguntungkan, bukan?

Tak lupa juga, Custombox.id selalu menyematkan identitas eco-friendly pada sisi luar kemasan kardus. Dengan begitu, konsumen Anda pun akan langsung mengetahui bahwa kardus yang Anda gunakan termasuk ramah lingkungan. Perlu diingat bahwa kini semakin banyak konsumen yang mulai peduli terhadap pelestarian lingkungan. Akibatnya, keputusan mereka dalam membeli sebuah produk dipengaruhi oleh preferensi apakah produk tersebut tergolong dalam penyebab pencemaran lingkungan atau tidak.

Nah, untuk menyasar konsumen-konsumen dengan karakter tersebut, Anda akan lebih tepat untuk menggunakan kardus ramah lingkungan. Tapi tentunya harus dengan mempertimbangkan sisi kualitas dari kardus. Hanya di Custombox.id, Anda bisa mendapatkan keduanya sekaligus, kardus dengan image ramah lingkungan beserta kardus dengan kualitas tinggi. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo pesan kardus ramah lingkungan dengan kualitas premium di Custombox Indonesia!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia