Blog.
Ekspresikan Brand Anda di Custombox.id! 21 April 2021

Dengan pengalaman lebih dari 28 tahun di bidang pengemasan produk, Custombox Indonesia paham betul bagaimana cara mengekspresikan brand Anda ke dalam kemasan produk.

Di Custombox Indonesia, kami sangat menyadari bahwa setiap produk punya kelebihannya masing-masing. Kelebihan itulah yang lantas diperlihatkan melalui kemasan boks Custombox Indonesia. Dengan begitu, kemasan menjadi ‘wajah luar’ dari produk Anda. Kemasan boks akan disesuaikan sedemikian rupa sehingga mengekspresikan atribut produk Anda yang menjadi unggulan.

Ada ratusan desain yang bisa dipilih. Kalaupun tidak ada yang sesuai dengan produk dan keinginan Anda, Custombox Indonesia menawarkan pilihan custom. Artinya, Anda dapat mengekspresikan produk Anda melalui desain yang jauh berbeda dengan pilihan desain yang sudah ada. Custombox Indonesia siap mewujudkan apa yang ada di benak Anda, melalui kemasan boks berkualitas dan harga terjangkau.

Sudah ada banyak pelaku usaha yang memercayakan desain custom-nya ke Custombox Indonesia. Biasanya, mereka telah membuat desain sendiri sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Lantas, desain tersebut dikomunikasikan kepada staff professional di Custombox Indonesia untuk diwujudkan dengan sempurna. Sebelumnya, tentu Custombox.id akan menyarankan beberapa bahan dan kelengkapan lainnya seperti printing, untuk menunjang proses pencetakan kemasan. Setelah disetujui dan disepakati, maka proses pengerjaan pun dimulai.

Umumnya, proses pengerjaan kemasan custom membutuhkan waktu sekitar 2 minggu hingga menghasilkan kemasan jadi. Namun, tentu sebelumnya akan diproses terlebih dahulu sampel sesuai desain yang diinginkan. Jika terpuaskan, maka proses pengerjaan dilanjutkan dengan jumlah kemasan yang diinginkan.

Custombox Indonesia melayani berbagai pelanggan dari seluruh daerah di Indonesia. Pelanggannya tak hanya terbatas di wilayah Jabodetabek saja. Berkat media sosial dan website, pelaku usaha di luar Pulau Jawa pun dapat memesan dengan mudah. Meski mereka menginginkan pesanan custom. Pilihan desain pun dapat dipilih di website resmi www.customboxid.com atau di marketplace, seperti Tokopedia dan Shopee.

Sementara itu, khusus untuk pesanan custom, Custombox Indonesia dapat dihubungi melalui akun Instagram @custombox.id dan nomor whatsapp yang tertera di website resmi Custombox.id. Para staff akan dengan cekatan dan professional melayani keinginan serta kebutuhan Anda dalam pengemasan produk. Soal harga, tentunya akan menyesuaikan dengan desain dan tingkat kerumitan dari kemasan produk tersebut. Yang pasti, Custombox Indonesia selalu punya solusi untuk tiap permasalahan kemasan yang Anda hadapi!  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia