Blog.
5 Keuntungan Menggunakan Box Kardus Buatan Custombox.id 28 November 2021

Bila dibandingkan dengan box kardus buatan produsen lain, sebenarnya ada 5 keuntungan yang bakal Anda dapatkan dari penggunaan box kardus packaging dari Custombox Indonesia atau Custombox.id. Berikut adalah 5 keuntungannya;

1.     Bahan Kardus Berkualitas Premium

Custombox.id hanya menggunakan bahan kardus berkualitas premium. Artinya, kami tidak sembarangan dalam memilih lembaran kardus. Hanya kardus berkualitas tinggilah yang kami jadikan bahan pembuatan box kardus. Bahan kardus ini lebih tebal dan kuat. Sehingga maksimal dalam mengemas produk Anda. Kardus tak akan mudah penyok atau rusak jika terjatuh atau terkena benturan.

2.     Eco-Friendly

Kenapa disebut eco-friendly? Karena bahan kardus yang kami gunakan berasal dari sisa-sisa sampah kertas yang diproses sedemikian rupa sehingga menghasilkan lembaran kardus berkualitas tinggi. Oleh karena itu, tak ada penggunaan kertas baru, hasil dari pemotongan pohon dan berakibat kerusakan lingkungan. Dengan memesan box kardus buatan Custombox.id, maka secara tidak langsung Anda juga ikut peduli terhadap lingkungan dan mencegah kerusakan hutan.

3.     Harga Terjangkau

Untuk mendapatkan box kardus berkualitas tinggi buatan Custombox.id, Anda hanya menebusnya dengan harga terjangkau. Harga satuannya hanya berkisar Rp4 ribuan saja. Cukup terjangkau, bukan? Bila dibandingkan dengan kardus murahan yang beredar di pasaran, dengan kualitas yang patut dipertanyakan. Anda mungkin bisa mendapatkan box kardus dengan harga yang jauh lebih murah. Tapi belum tentu Anda akan memperoleh kualitas sebaik Custombox Indonesia.

4.     Layanan Konsultasi Gratis

Di Custombox.id, Anda bisa dapat dengan bebasnya bertanya kepada para staff kami sebelum akhirnya melakukan pemesanan. Kami sama sekali tidak memungut biaya konsultasi bila Anda hendak bertanya terlebih dahulu menyangkut kebutuhan pengemasan produk Anda. Para staff kami justru akan sangat senang membantu mencarikan jenis box kardus yang sesuai dengan keinginan dan karakteristik produk Anda.

5.     Jenis dan Ukuran Terlengkap

Ada banyak jenis box kardus yang bisa Anda pilih di Custombox Indonesia. Selain itu, kami juga menawarkan berbagai macam ukuran sesuai dengan produk Anda. Mau kecil, sedang, ataupun besar, bisa dipenuhi dengan baik di Custombox.id. Koleksi yang kami miliki bisa dibilang sangat lengkap. Tak hanya terbatas untuk jenis produk tertentu saja. Apapun produk Anda, bisa dikemas dengan baik bila menggunakan box kardus bikinan Custombox Indonesia.   

 

 

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia