Blog.
Custombox.id, Pabrik Kardus dengan Harga Terjangkau di Jakarta Barat 28 November 2021

Bagi Anda, para pemilik usaha yang berlokasi di sekitar Jabodetabek dan sedang mencari supplier box kardus, Custombox Indonesia atau Custombox.id adalah solusi yang tepat. Dari pabrik yang berada di Kalideres, Jakarta Barat, box-box kardus buatan Custombox.id sudah dipesan dari berbagai daerah di Indonesia.

Custombox Indonesia mengerjakan proses pembuatan box kardus di pabriknya yang berlokasi di Jakarta Barat. Pabrik seluas kurang dari 5 hektar ini dilengkapi dengan berbagai mesin cutting, mesin cetak dan para staff professional sekaligus berpengalaman. Dari pabrik ini pula, box-box buatan Custombox.id dikirim ke berbagai daerah. Pesanan datang tak melulu berasal dari sekitar Jabodetabek saja. Tapi juga dari luar Pulau Jawa.

Melalui kemudahan pemesanan di internet dan media sosial, banyak pemilik usaha dari berbagai daerah memesan box berkualitas premium dari Custombox.id. Untuk pemesanan yang berasal dari daerah Jabodetabek, biasanya kami menggunakan kendaraan operasional internal. Namun, khusus untuk pesanan dari luar kota atau luar pulau, kami tentu saja memercayakan jasa ekspedisi untuk mengirim box-box kardus.

Kapasitas produksi di pabrik Custombox.id pun terbilang cukup besar, sekitar ratusan box dapat diproduksi per harinya. Jadi, bagi Anda yang ingin memesan packaging box kardus dalam jumlah yang banyak, tak perlu khawatir lagi. Sebab, kami menjamin proses produksi akan selesai tepat waktu, jika tak ada halangan yang berarti.

Pabrik Custombox.id juga dibekali oleh beberapa mesin canggih dengan dukungan para staff professional dan berpengalaman. Sehingga, hasilnya adalah box kardus berkualitas premium yang dijamin kuat dan tahan dalam melindungi produk Anda. Ada berbagai jenis box yang bisa Anda pilih; slide box, shoe box, cake box, handle box, dan lain sebagainya.

Bahkan, Anda pun dapat dengan mudah memesan box dengan desain dan keinginan sesuka hati, sesuai dengan branding dari produk Anda. Semudah itukah? Ya, benar-benar mudah, cukup hubungi kami di nomor Whatsapp resmi Custombox.id, Anda bisa langsung berkonsultasi gratis tentang box kardus yang diinginkan. Dari konsultasi tersebut, Anda akan diarahkan dengan beberapa pilihan yang ditawarkan, sesuai dengan karakteristik produk Anda. Jika setuju dan sepakat dengan harga yang ditawarkan, proses produksi pun bisa langsung dimulai dalam tempo yang cukup singkat. Semudah itu kan, memesan box kardus custom di Custombox.id!  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia