Blog.
Kardus Packing Makanan di Custombox.id 28 November 2021

Custombox Indonesia atau Custombox.id tak hanya menyediakan box kardus packaging untuk produk-produk fesyen saja, tapi juga untuk food and beverage (F&B). Sebab, pada dasarnya box kardus bisa digunakan untuk mengemas aneka macam barang, termasuk produk makanan dan minuman.

Nah, untuk Anda para pemilik usaha makanan, Custombox Indonesia dapat menyediakan box kardus packing khusus untuk makanan. Ukuran box ini pastinya disesuaikan dengan bentuk makanan yang dikemas. Ada beragam variasi ukuran yang ditawarkan, mulai dari yang berukuran kecil hingga besar. Bentuknya pun bermacam-macam. Jadi, mau seperti apa kebutuhan untuk produk makanan Anda, Custombox.id siap menyediakannya.

Meski belum tergolong food grade, Custombox Indonesia menambahkan kelengkapan kardus tersebut dengan food grade wrapping paper. Kertas ini berfungsi sebagai pelapis antara makanan dan kardus. Sehingga, produk makanan Anda tidak bersentuhan langsung dengan kardus kemasannya.

Ada banyak pelanggan yang biasa memesan cake box di Custombox Indonesia. Cake box ini biasanya digunakan untuk mengemas aneka kue, pastry dan sejenisnya. Kendati begitu, cake box bisa juga dimanfaatkan untuk mengemas jenis makanan lainnya di luar kue-kuean. Cake box fleksibel digunakan untuk berbagai macam produk makanan.

Bila perlu, Anda juga bisa menambahkan lapisan plastik pada sisi permukaan kardus. Gunanya untuk melindungi kardus dari tetesan cairan atau rembesan produk makanan. Seperti kita ketahui bersama, tetesan air atau kelembapan suhu dapat dengan mudah merusak kardus. Tapi, khusus untuk produk-produk box buatan Custombox.id, sebenarnya cukup kuat menahan rembesan air dalam jumlah sedikit.

Namun, untuk memastikan hasil cetakan branding pada kardus tidak luntur, sebagian pelanggan menghendaki penggunaan lapisan plastik pada permukaan kardus. Apa lagi untuk pengiriman luar kota yang membutuhkan waktu cukup lama. Ini cukup berisiko bagi produk makanan, seperti buah-buahan dan sejenisnya.

Yang pasti, ketahanan dan kekuatan box kardus buatan Custombox Indonesia dijamin berkualitas serta mampu melindungi produk makanan Anda dengan sangat baik. Pasalnya, produk makanan memang rentan rusak bila harus dikirim melalui jasa ekspedisi. Oleh karena itu, dibutuhkan kardus yang kuat dalam melindungi produk makanan di dalamnya. Mungkin Anda bisa mendapatkan box kardus berharga murah di pasaran. Namun, apakah box berharga murah tersebut bisa melindungi produk makanan Anda dengan baik? Belum tentu, bukan? Jadi, percayakan solusi pengemasan produk makanan Anda kepada Custombox Indonesia sekarang juga!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia