Blog.
Honeycomb Wrap, Bubble Wrap Berbahan Kertas dari Custombox.id 25 October 2021

Kini, plastik tak lagi menjadi bahan utama bagi semua kebutuhan. Terlebih lagi setelah diketahui bersama bahwa sampah plastik dapat mencemari lingkungan dan mengancam keberadaan satwa liar. Ada pilihan bahan pengganti yang bisa digunakan untuk menghindari penggunaan plastik. Termasuk salah satunya ada pengganti bubble wrap, yakni honeycomb wrap buatan Custombox Indonesia yang berbahan kertas daur ulang.

Honeycomb wrap sendiri merupakan produk terbaru dari Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id. Produk ini fungsinya sama dengan bubble wrap berbahan plastik. Namun, karena berbahan kertas daur ulang, jadi lebih ramah lingkungan dan tidak mencemari alam sekitar.

Honeycomb wrap terbuat dari kertas daur ulang yang diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan kertas berkualitas tinggi. Ia tak mudah sobek atau robek layaknya kertas pada umumnya. Ketebalannya pun cukup baik, hingga mampu melindungi produk apapun yang dibungkusnya. Kegunaannya adalah menggantikan fungsi bubble wrap berbahan plastik. Meski terbuat dari kertas, kekuatan dan ketahanannya tak perlu diragukan lagi. Bahkan, kemampuan honeycomb wrap hampir sama dengan bubble wrap plastik.

Sebelum diluncurkan ke pasaran, tim kami dari Custombox.id sudah menguji coba terlebih dahulu kekuatan dan ketahanan honeycomb wrap. Jadi, kualitasnya tak perlu diragukan. Seperti halnya produk-produk box buatan Custombox.id lainnya yang juga mengedepankan kualitas demi kepuasan pelanggan. Cara memakainya pun sama dengan bubble wrap plastik. Cukup tambahkan honeycomb wrap di dalam kemasan atau bisa juga dililitkan ke produk Anda sebelum dimasukkan ke dalam kemasan. Dijamin produk Anda pun terlindungi dengan baik dari benturan atau bantingan yang terjadi tanpa disengaja.

Selain berfungsi untuk melindungi dan mencegah kerusakan pada produk Anda, honeycomb wrap juga dapat memberi nilai lebih pada produk. Kenapa bisa begitu? Karena dengan menggunakan bubble wrap yang ramah lingkungan tersebut, maka otomatis konsumen Anda akan melihat bahwa produk Anda juga turut mendukung Gerakan cinta dan ramah lingkungan. Dengan begitu, konsumen Anda juga akan merasakan hal yang sama saat memutuskan untuk membeli produk Anda.

Konsumen Anda akan merasa bangga karena pembelian yang mereka lakukan juga menjadi dukungan terhadap Gerakan ramah lingkunga. Hasilnya, bisa jadi penjualan produk Anda pun akan meningkat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera tinggalkan penggunaan plastik pada packaging produk Anda. Beralihlah ke honeycomb wrap yang ramah lingkungan buatan Custombox.id!  

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia