Blog.
Produk Eco-Friendly dari Custombox.id 25 October 2021

Demi keberlangsungan alam dan lingkungan, sudah saatnya memang untuk kita meninggalkan segala macam peralatan yang terbuat dari plastik. Pasalnya, sampah yang ditimbulkan sangat berbahaya bagi lingkungan.

Seperti kita ketahui bersama, sampah plastik baru dapat terurai hingga ratusan tahun lamanya. Selama itu pula, sampahnya akan mencemari lingkungan, baik di daratan maupun perairan seperti sungai dan laut. Jika terkonsumsi oleh hewan liar, akibatnya akan sangat berbahaya. Mereka akan terancam mati kepunahan. Bayangkan bila jutaan warga menghasilkan sampah plastik dalam waktu yang bersamaan tiap harinya. Itu akan berdampak buruk bagi keberlangsungan alam liar.

Nah, oleh karena itulah, kita harus memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Jika bukan kita, siapa lagi yang akan menyelamatkan bumi demi masa depan nan cerah. Dari sisi Pemerintah sendiri, sudah ada aturan untuk mengurangi penggunaan plastik, terutama kantung plastik untuk membungkus barang.

Sementara itu, dari sisi kita sebagai pemilik usaha, alangkah baiknya juga mengurangi penggunaan plastik. Seiring berjalannya waktu, makin banyak orang yang kian peduli terhadap lingkungan. Kepedulian itu terealisasikan dalam bentuk pembelian barang yang menurut mereka tergolong eco-friendly. Jadi, jika produk apapun yang mengusung konsep ramah lingkungan, maka menjadi nilai lebih bagi mereka sebagai konsumen.

Begitu pula dari sisi kita sebagai pemilik usaha, dengan mengedepankan konsep ramah lingkungan, akan menghasilkan nilai lebih bagi produk kita dan peluang untuk meningkatkan penjualan pun terbuka lebar. Konsep eco-friendly atau ramah lingkungan bisa diterapkan pada packaging atau kemasan produk. Dengan menggunakan kemasan berbahan kardus, sudah mencerminkan preferensi kita sebagai pemilik usaha. Imej positif pun akan langsung menempel pada brand produk yang kita produksi.

Di Custombox.id, semua produk kemasan kardus terbuat dari bahan kardus berkualitas premium. Bahan ini berasal dari kertas-kertas daur ulang yang telah diproses sedemikian rupa hingga menghasilkan kardus berkualitas tinggi. Itulah kenapa, ada tulisan ecopack pada tiap produk box Custombox Indonesia. Sebab, itu menggambarkan bagaimana proses produksi di pabrik Custombox.id yang mendukung konsep ramah lingkungan. Jadi, marilah mulai sekarang untuk beralih ke box ramah lingkungan buatan Custombox.id.

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia