Blog.
Custombox.id Melayani Pemesanan Packaging Kardus untuk Berbagai Keperluan 23 October 2021

Packaging atau kemasan kardus tak hanya digunakan oleh para pemilik usaha untuk mengemas produk saja. Tapi juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan dengan kebutuhan dalam jumlah yang sedikit. Jadi, buat Anda yang membutuhkan kemasan kardus dengan jumlah tidak banyak hanya untuk keperluan tertentu, pesan saja di Custombox Indonesia atau biasa disebut Custombox.id.

Misalkan, Anda membutuhkan packaging atau kemasan untuk souvenir pernikahan. Atau mungkin Anda butuh pembungkus kado bagi beberapa orang kolega Anda. Sepertinya jadi tidak elok bila Anda membungkusnya dengan kardus bekas atau plastik saja. Pasti, Anda membutuhkan kemasan kardus baru yang nampak menarik. Custombox Indonesia punya beberapa pilihan jenis box yang bisa Anda pilih.

Bagaimana dengan ukurannya? Tenang saja, Custombox.id memberikan berbagai ukuran, mulai dari kecil, sedang atau bahkan besar sekalipun. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi memesan kemasan kardus dari Custombox Indonesia. Seberapa kecil atau besar barang yang ingin Anda kemas, semua ada ukurannya di Custombox.id. Sehingga barang yang ingin Anda kemas, pas dengan ukuran boxnya.

Minimal pemesanan? Untuk yang ready stock atau tanpa custom, Anda cukup memesan paling sedikit 10 pcs. Sangat minim bukan? Dengan harga yang dibanderol paling murah sekitar Rp3.000-an, Anda hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp30.000-an saja plus ongkos kirim. Anda pun akan mendapatkan packaging kardus berkualitas, menarik dan kuat membungkus aneka barang Anda. Lain lagi bila Anda ingin memesan dengan custom, artinya Anda menginginkan ada logo, gambar, atau tulisan pada permukaan luar kardus, maka minimal pemesanannya adalah 200 pcs. Sangat minim juga kan?

Custom atau tidak, Anda bisa dengan aman memesan produk box dari Custombox.id di marketplace-marketplace kesayangan Anda. Transaksi Anda pun aman, pesanan pun bisa langsung dikirim dengan cepat melayani seluruh daerah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi bahkan bagian Timur Indonesia.

Jadi, apapun keperluan Anda untuk kemasan kardus, Custombox.id menyediakan solusinya. Yang pasti, ada jaminan kualitas yang kami berikan. Oh ya, sebagai informasi tambahan, box-box buatan Custombox Indonesia terbuat dari kertas daur ulang yang telah diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan bahan kardus premium berkualitas tinggi. Jika Anda memesan box dari Custombox.id, maka secara tidak langsung Anda juga telah membuktikan diri sebagai pecinta lingkungan. Sebab, semua bahan kami termasuk eco-friendly. Pesan box dari Custombox.id, sekatang juga!

GET IN TOUCH.
NEWSLETTER.

Get the latest information about our products and promo just by subscribing to our newsletter.

Copyright. 2021 Custombox Indonesia